Paid to Click

03.59 Posted In Edit This 0 Comments »
Hanya Dengan Browsing dan membuka halaman internet
Kamu dapet uang, pengen? Daftar aja? Gratis ko!!!
Apa to PTC ?
PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Sebuah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu. Yup…Cuma klik aja.
Kenapa ko bisa dapet bayaran?
Gini logikanya: anda buka suatu halaman, pasti ada iklan . ya dari situ situs PTC mendapat uang untuk mebayar anda.
Gimana kita dibayar?
Beberapa pilihan yaitu dibayar melalui Paylal(mata uang online) yang ditranfer ke bank anda. Dibayar via egold /alertpay yang juga akan ditransfer ke bank kamu.
Berapa kamu dibayar?
Setiap PTC memiliki ketentuan berbeda-beda. Tapi biasanya anda akan dibayar antara 1-2 sen per klik. Dan jika kamu menarik referral / member lain maka kamu akan mendapat 1-2 juga dari setiap klik yang dilakukan member tersebut.
Jumlah iklan biasanya berkisar 1-10an saja. Yang jelas semakin anda rajin login dan meng-klik, maka anda makin banyak mendapat uang. Semakin banyak referral anda, maka makin banyak juga pemasukan anda.
Ni gambarannya:
• Every click worth $ 0.01
• You click 10 ads per day $ 0.10
• 10 referrals(downline) click 10 ads per day $ 0.10
• Your day earning $ 2.10
• Your weekly earnings $ 14.70
• Your monthly earnings $ 63.00
Ya lumayan…gak terlalu besar tapi juga gax kecil untuk bisnis yang mengandalkan klik saja. Hanya butuh waktu 5 menitan untuk bisa mendapatkan penghasilan diatas. Dengan asumsi waktu yang dibutuhkan untuk membuka sebuah iklan adalah 30 detik.
Itu baru dari satu program PTC lo, gimana kakalu anda ikutan banyak program, melakukan puluhan bahkan ratusan klik perhari, toe punya puluhan mpe ratusan downline….bayangkan berapa ribu$ yang bisa anda raih.
Tertarik????
Mkane gabung bersama saya di uang panas, kamu akan mendapat panduan dan bimbingan buat dapetin uang dalam bisnis internet.
Ya dari pada ke internet “Cuma” buat FS toe seach to download2…ya sambil kamu mengarungi yang kamu cari kamu bisa dapet pengasilan. Ya “sekedar” mengganti biaya kita saat mengakses internet. “ syukur”2 klu lebih.
Gak ada salahnya mencoba, manusia yang sukses adalah manusia yang mau mencoba, belajar dan berani gagal!!!. Saya sudah bergabung kenapa anda tidak, so.. klick ke anggotaan saya di uang panas yaitu: (uangpanas.com/?id=adhieth_033) . jangan salah nulis yo, itung-itung ngalirisi saya. He he he..

0 komentar: