Ikutan belajar bisnis Yuks

05.24 Edit This 0 Comments »
salam kenal dulu sari saya Adhitya fazri pribadie pemilik bog ini. saya biasa dipanggil dengan adhieth. Pertama saya sampaikan apa motivasi saya membuat blog ini. blog sendiri menurut saya merupakan wadah bagi seseorang untuk menampung inspirasinya secara online. saya telah banyak mencoba membuat blog, ya wlu secara otodidak tapi lumayan lah. blog ini entah bog ke-berapa yang telah saya buat. namun lain dari blog-blog saya sebelumnya, blog ini saya buat untuk memberitahu anda, mengajak anda untuk belajar berbisnis online.
berbisnis online? .. ya, kenapa tidak. susah? ee..namanya juga belajar, saya sendiri telah membuktikan belajar berbisnis online itu mudah tidak seperti yang kita bayangkan sebelumnya yang kelihatannya hanya diperuntukkan orang-orang yang ahli. bisnis online tu simple..cuma butuh keuletan dan kesabaran aja. tu..gampangkan...tunggu apa lagi.
alasan kedua saya membuat blog ini adalah memfasilitasi anda untuk belajar berbisnis, ya wlu saya juga masih dalam proses belajar. ya kita bisa saling belajar, kenapa tidak. anda mungkin akan ragu kenapa saya mengajak belajar bersama. tunggu dulu, dulu saya juga kurang percaya dengan kata-kata promosi seperti ini. namun saya kemudian percaya kepada Maz haryo yang memberi tahu, motivasi bahwa belajar bisnis online itu tidak sulit. dan maz haryo yang sudah bisa menghasilkan BANYAK DOLAR tersebut masih juga dalam prosese belajar.. maka saya juga tidak salah donk menyebut dalam proses belajar.
pada initinya saya buat blog ini mengajak anda bergabung bersama saya dalam uang panas yang akan memandu anda bagaimana cara-cara mendapatkan uang secara HALAL di internet. wlupun begitu saya tidak memaksa anda untuk bergabung dengan saya di uang panas. tapi apa salahnya kita belajar dan belajar. akhir kata, makasih sekali telah masuk ke Blog saya.
kementar anda saya tungggu. Caw

0 komentar: